Hut Korppri 45

Hut Korppri 45

Untuk ke 3 kali nya quadrant futsal kembali di percaya untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen futsal antar lembaga dibawah naungan korppri kota depok ini setelah tahun lalu tidak diselenggarakan di quadrant futsal. Acara ini di selenggarakan selama 3(tiga) hari, babak penyisihan di mulai pada hari senin, tanggal 21 november 2016 dan berakhir pada partai grand final pada hari rabu, 23 november 2016. Total peserta sebanyak 32 tim dari masing-masing kedinasan yang berada di kota depok.

hut-korppri-45-quadrant-futsal-depok(6)Hari Pertama Acara dibuka oleh Ka. DISPORA kota depok yang dalam sambutannya pria yang akrab disapa dengan nama panggilan pak Agus berpesan “ junjung sporifitas dan pupuk terus jiwa kebersamaan dalam kekeluargaan”Acara Pembukaan di awali oleh Tim DISPORA yang juga selaku juara bertahan dan favorit juara tahun ini vs UPT Cinere.

Hari Kedua Diluar dugaan sang juara bertahan Tim DISPORA mendapat perlawanan sengit di hari ke 2 partai ke 6 yang juga merupakan partai perempat final dan harus menelan kekalahan lewat drama adu penalty setelah skor berakhir imbang 3 vs 3 di akhir babak ke dua melawan DISTARKIM (Dinas Tata Ruang Kota dan Pemukiman).

Hari ke 3 atau hari terakhir turnamen ini tinggal menyisahkan partai semi final dan final Tapi pada hari penutupan ini acara di mulai dengan exibisi pak walikota dan tim vs camat sekota depok

hut-korppri-45-quadrant-futsal-depok(4)Babak grand final siap di mulai dengan mempertemukan tim perwakikan dari DISTARKIM vs SETDA. Akhir babak pertama papan skor menunjukan angka 2 vs 0 untuk keunggulan DISTARKIM dan di akhir babak kedua skor menjadi imbang 3 vs 3 dan tim SETDA berbalik unggul dan keluar sebagai juara dalam drama adu penalti,